Jumat, 17 Juni 2016

Epic Penelitian Harian Agri Laporan 17 Juni 2016

INDIA, 17 Juni 2016 - Ref Soya Oil di NCDEX menetap laporan persediaan yang cukup di pasar fisik impor minyak nabati ke dalam penurunan negara bulan lalu. Harga minyak berada di bawah tekanan karena USDA di nya WASDE dilaporkan mendaki 2016-17 persediaan minyak kedelai untuk 920.000 ton pada Juni dibandingkan dengan 910.000 pada bulan Mei. Selain itu, departemen penjualan mingguannya dilaporkan menyatakan bahwa penjualan bersih untuk 2015/16 turun 68% menjadi 14.500 ton pada minggu, menunjukkan kurangnya permintaan ekspor ekspor market.Oilmeal selama Mei 2016 dilaporkan hanya pada 7737 ton dibandingkan dengan 121.339 ton di Mei 2015 - turun 94% menurut data yang dikumpulkan oleh Asosiasi Solvent extractors 'dari India.

Agresif membeli oleh pemain swasta telah menyakiti pengadaan gandum oleh Food Corporation of India (FCI). pengadaan gandum FCI selama musim pemasaran 2016-17 rabi jatuh oleh lebih n 22% untuk 22,9 juta ton (MT) dari pemain level.Private tahun lalu pengadaan gandum dari petani di Uttar Pradesh, Rajasthan dan Madhya Pradesh agresif yang mendorong penurunan FCI pembelian.

Berita ekonomi

Pemerintah telah memutuskan untuk mengimpor lebih banyak pulsa untuk mengandung harga melonjak sementara itu mencatat kenaikan harga sayuran yang memiliki bersama-sama menyebabkan lonjakan tajam inflasi ritel dalam beberapa bulan terakhir. Pemerintah akan mengimpor pulsa dari Myanmar dan Afrika untuk daging sapi sampai saham karena harga naik ke atas Rs 170 kg setelah awal yang lemah untuk menteri monsoon.Finance Arun Jaitley membahas situasi harga pada pertemuan tingkat tinggi. "Dalam pertemuan tersebut, pulsa masalah itu dibahas secara rinci. Departemen kami diberitahu untuk mendapatkan lebih pulsa untuk buffer stock," kata Paswan setelah pertemuan. Sebuah tim dari pejabat akan pergi ke negara-negara pulsa tumbuh seperti Myanmar dan Afrika segera untuk mengeksplorasi pemerintah-impor pemerintah, tambahnya.

Perbarui Pasar Nasional

Pemerintah memutuskan untuk meningkatkan buffer stock pulsa dari 1,5 Lakh ton menjadi 8 Lakh ton untuk memastikan aliran berkelanjutan dan untuk mengekang bawah kenaikan harga. Menurut IBIS (data sementara), impor pulsa pekan ini (6 Juni - 12 Juni) adalah sekitar 61 Ribu ton di pelabuhan utama di India. Menurut IBIS, India impor kacang hijau adalah sekitar 5,75 Thousand nada MT pada minggu (6 Juni - 12 Juni). Menurut IBIS (data sementara), India impor ngengat adalah sekitar 0,01 Ribu MT ton dalam seminggu (6 Juni - 12 Juni)

Epic Penelitian Private Limited dianggap sebagai perusahaan riset menyediakan atas seluruh India serta pasar global lainnya. Kita dapat mengatakan bahwa 'Market Research adalah jiwa dari organisasi dan pembangun kepercayaan untuk basis klien. Tim kami memiliki peneliti berpengalaman yang menawarkan pembaruan pada sektor-sektor seperti - perdagangan ekuitas.
Baca juga 
http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/mana-sajakah-daerah-penghasil-minyak-bumi-di-indonesia
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/bagaimana-proses-pembentukan-minyak-bumi-sebenarnya
http://benergi.com/jenis-turbin-angin-lengkap-dengan-kekurangan-dan-kelebihannya
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar