Jumat, 17 Juni 2016

Sewa Mobil Mewah Murah

17 Juni 2016 - Bila Anda menemukan mobil mewah menyewa kesepakatan yang tampaknya hanya keluar dari dunia ini, berpikir dua kali sebelum availing itu. Bahkan ketika harga mengumumkan rendah, Anda mungkin berakhir membayar lebih karena berbagai biaya tersembunyi. Ada banyak perusahaan penyewaan mobil mewah yang tidak mengungkapkan biaya ini untuk pelanggan mereka dan tagihan akhir sering bisa mengejutkan. Berikut adalah beberapa biaya tersembunyi yang perlu Anda ketahui sebelum Anda menyewa mobil mewah.

> Pajak penjualan

Harga yang diiklankan oleh perusahaan rental bisa termasuk pajak. Jadi, bersiaplah untuk membayar biaya tambahan terhadap pajak penjualan. Kuantum pajak bervariasi sesuai dengan negara atau negara di mana Anda akan menyewa mobil mewah Anda. pajak penjualan sering berkisar antara 10 sampai 25 persen. Pajak tidak dapat dihindari. Namun demikian, Anda tidak akan terkejut tentang hal itu ketika Anda jelas meminta agen sewa Anda apakah tarif perekrutan mereka telah mengumumkan eksklusif atau termasuk pajak.

> Biaya Bandara

Jika Anda menyewa sebuah perusahaan penyewaan mobil di bandara, Anda mungkin harus membayar biaya bandara tambahan. Biaya biasanya mencakup tarif fasilitas pelanggan, drop off dan mengambil biaya dan biaya diskon pemulihan. Anda dapat menghindari biaya bandara ketika Anda menyewa mobil mewah dari agen penyewaan yang tidak terkait dengan bandara dengan cara apapun.

> Asuransi Rental

asuransi mobil biasanya tidak tercakup dalam biaya sewa. The asuransi umum yang dikenakan saat menyewa rental mobil mewah adalah kerusakan akibat kecelakaan. Dengan membayar lebih untuk asuransi, Anda bisa menghindari masalah keuangan jika mobil mengalami kerusakan. Anda juga dapat menghindari membayar lebih untuk asuransi, harus Anda pribadi ganti rugi penutup Anda terlepas dari apakah Anda bepergian dalam kendaraan yang disewa.

> Gas

Membersihkan masalah bahan bakar atau gas dengan penyewaan sebelum menyewa kendaraan. Kadang-kadang Anda mungkin diminta untuk membayar biaya tambahan jika Anda kembali kendaraan dengan tangki bahan bakar kosong. Jika diperlukan, mengisi tangki bahan bakar sebelum Anda kembali mobil untuk penyewaan Anda.

> Biaya sopir Bawah Umur

Sementara beberapa perusahaan menolak untuk mengeluarkan mobil untuk driver yang berada di bawah 25 tahun, banyak orang lain tidak akan menyewa kendaraan mereka untuk mereka yang di bawah 21. ini sering datang dengan biaya tambahan. Selain itu, beberapa agen penyewaan mobil mewah bersikeras lisensi internasional sementara menyewa kendaraan di luar negeri di mana izin mengemudi Anda dikeluarkan.

> Aksesoris mobil

Add-ons dengan mobil mewah biasanya menarik menambahkan biaya. Aksesoris seperti rak ski, sistem pelacakan GPRS, mobil atau telepon seluler dan rak atap dapat ditambahkan ke kendaraan. Anda juga dapat meminta agen penyewaan sesuai kursi mobil anak untuk meningkatkan keamanan anak Anda.

Sebelum Anda menyewa kendaraan dari perusahaan rental mobil mewah, pastikan bahwa Anda mengetahui harga akhir Anda harus membayar. Bersikeras menempatkan setiap detail di atas kertas sehingga badan tersebut tidak memiliki ruang lingkup untuk membuang kejutan ketika Anda kembali kendaraan. 
Baca juga 




http://modelkebayamodern.com/inilah-model-kebaya-modern-kombinasi-batik-masa-kini/
http://modelkebayamodern.com/tampil-cantik-dengan-kain-kebaya-bali-modern/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-unik-terbaru-dan-modern-untuk-berbagai-acara/
http://modelkebayamodern.com/model-baju-kebaya-gamis-brokat-modern-untuk-wanita-muslimah/
http://modelkebayamodern.com/tips-tampil-elegan-dengan-model-kebaya-simple-modern/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar